Saturday, September 30, 2006

keroncongan...


meski keroncongan... Ramadhan itu enak ya...

Monday, September 25, 2006

Marhaban



Marhaban duhai…

kolak pisang

pasar tiban

takjilan

bedug adzan

jaburan
(halah… g penting banget sih..)

Marhaban duhai Ramadan...

Akhirnya.. dateng juga bulan yang dinanti. Seru banget yah… soalnya bakalan ada saur, buka, kumpul2, rame2 jalan ke mesjid lewat sawah, anak2 kecil berisik yang pada maen2 di jalan, dan yang jelas bisa molor di siang hari tanpa ada yang protes.. heheheh…

Akhirul kalam… sy mau mengucapkan



SELAMAT BERPUASA…….!!!
Selamat ber-wander selama 30 hari menuju jalanNya...
Semoga Ramadan kali ini memberi arti yang dalam buat kita semua dan semoga Allah menerima amal ibadah kita… Amiiin…

Monday, September 18, 2006

are u comfort enough?


In my wander beberapa minggu yang lalu…
Sy menemukan bahwa ternyata kata "comfort" penting banget. (Kayak sofa itu tuh…. kayaknya comfort banget ya.. (hehe…becanda^__^))
Kenapa kita melakukan suatu hal adalah karena kita comfort dengan hal itu. Kita makan klo laper, kita tidur klo ngantuk, kita minum klo haus. Coba klo lagi gak laper suruh makan, eneg kan. Lagi gak haus suruh minum, kembung kan. Emang klise sih perumpamaannya, tapi pada dasarnya sama lah dengan beberapa hal2 besar (dan kecil) dalam hidup kita (wesssyeh berat bo'…)
Klo ada yang bisa kasih sy alasan kenapa kita harus melakukan suatu hal yang kita gak comfort, silakan saja segera kasih tau saya sebelum sy terjebak dengan ke-comfort-an sy.
Sy sih udah punya satu jawaban… responsibility. Ya cuma itu doang.. klo ada yg lain sy gak ngerti tuh…

****For some girl… (and for girls, and for peoples)
Never make love if you don't feel comfort ^__^v
****For me..
It's nice to wait the blend of comfort and chemistry ^__^



PS.
Waktu selesai nulis blog trakhir saya bout "wanderlust", paaas banget sy buka blognya jeng Ima bout "pulang". Intinya… sy lagi pengen jalan, dia lagi pengen pulang. Sepintas seperti dua hal yang kontradiktif, tapi kenyataannya bahwa semakin sering kita pergi, semakin kita rindu dan cinta sama rumah. Beneran lho ini…

Monday, September 11, 2006


Katanya sih...

Kita adalah pejalan (wanderer) dan hidup adalah jalanan. Panjaaaang, kadang lurus, kadang belok, kadang alus, kadang terjal, kadang lewat trotoar kadang lewat selokan. Tapi apapun itu qta tetep harus jalan, nggak bole diem. Qta g tau ntar bakalan ketawa, senyum, sedih, ato nangis gara2 lewat jalan itu, tapi tetep aja kan mereka jalan.. itulah hebatnya manusia..
Yang bikin manusia gak hebat adalah klo dia berhenti. Gak berani lewat, gak mau ambil keputusan, udah gemeter duluan padahal belum liat jalannya kayak apa.

Sy kagum lho sama banyak orang karena perjalanan hidupnya. Sapa tau KAU salah satunya.. Klo gitu kasih tau aku dunk supaya bisa jadi 'manusia hebat' bukan karena populer, punya 7 mobil mewah, 5 pesawat jet, atau jadi direktur 13 perusahaan, tapi karena berani mengambil jalan yang salah dan memperbaikinya.



Hwalaaah....SOK PUITIS! BErat BANGET! Nggak nyampe ni ilmunya... ^__^v

Maksudku cuma gini kok..
Wander artinya berkelana, mengembara, berjalan
Lust artinya kenikmatan, kepuasan
WANderlust artinya.. ya pokoknya.. saya doyan banget jalan...
mw naik motor, naik mobil, naik delman, naik onta, ato naik kaki, mw ke pasar, ke kota, ke desa, ke taman, ke hutan, ke gunung, ke pantai, ato sekedar ke kampus... kemana aja deh... asal jalan...
setuju...???

Saturday, September 02, 2006

belakangan...


Belakangan...
saya mimpi aneh2..
1. Mimpi dunia mau kiamat
2. Mimpi mw melahirkan tapi g pake hamil
3. Mimpi dikejar2 anjing
4. Mimpi dikejar2 Priska gara2 sy bawa duren

ckckck..ada yg punya primbon..???
perlu ditafsir gak ya...
Tour de Djokdja